Inilah Manusia yang Gagal Operasi Plastik

Operasi plastik gagal. Operasi plastik adalah salah 1 cara yang dipakai oleh sejumlah manusia untuk memperoleh kesempurnaan tubuh dengan cara ceepat. Tidak diragukan lagi bahwa memang metode operasi plastik ialah cara ter ampuh untuk menutupi kekurangan seseorang. Orang-orang yang melaksanakan operasi plastik kebanyakan hendak nampak lebih muda dari umurnya dalam waktu yang lama. Perihal ini-lah yang membikin banyak manusia tergiur untuk melaksanakan operasi plastik.


Gimana pun juga, segala suatu pasti ada sisi positif dan juga negatifnya. Begitu pula dengan prosedur operasi plastik. Alih-alih memperoleh bentuk tubuh yang sempurna seperti salah 1 girl band korea SNSD yang melaksanakan operasi plastik, sejumlah manusia dibawah ini justru mengalami kegagalan dalam prosedur operasi plastik mereka yang membikin wajah mereka men-jadi seperti monster. Kegagalan operasi plastik ini tidak cuma membikin wajah mereka menakutkan tetapi jua mengerikan.


Inilah Manusia yang Gagal Operasi Plastik


Berikut adalah nama-nama dari sejumlah manusia yang mengalami kegagalan dalam prosedur tindakan operasi plastik:


Jocelyn Wildenstein adalah manusia terpandang di New York, perempuan tersebut menikah dengan satu orang laki-laki yang kaya raya. Dikabarkan Jocelyn menghabiskan duit sekitar empat juta dolar untuk menjalani sejumlah jenis operasi plastik yang dia kerjakan. perempuan tersebut menjalani operasi kepada bibir dan juga wajahnya. Perhatikan foto berikut, dan juga lihatlah salah 1 bencana yang ditimbulkan oleh operasi plastik.
operasi plastik gagal


Donatella Versace adalah satu orang desainer pakaian dan juga wakil presiden dari Donatella Versace grup. Perempuan tersebut telah menjalani operasi plastik semenjak tahun 1990-an. Dia melaksanakan operasi plastik kepada wajah, hidung dan juga bibirnya. Nampak amat jelas kepada bibirnya tampak ada tambahan dan juga wajahnya nampak aneh. Perhatikan gambar di bawah ini.




[caption id="attachment_669" align="alignnone" width="300"]Latoya Jackson Latoya Jackson[/caption]

Latoya Jackson adalah saudara dari Michael Jackson. Me-ngikuti jejak sang adik, La Toya Jackson jua melaksanakan operasi plastik. Perempuan tersebut malakukan operasi kepada dagu, pipi dan juga hidungnya. Perhatikan perubahan yang terjadi kepada wajah perempuan ini, bisa jadi tidak terlampau mengerikan tetapi nampak sedikit aneh. Hidungnya nampak kecil dan juga meruncing. Pipinya nampak seperti keriput dan juga dagunya nampak lebar dengan ujung meruncing.




[caption id="attachment_670" align="alignnone" width="300"]Jackie Stallone Jackie Stallone[/caption]

Jackie Stallone adalah ibu dari Silvester Stallone. Perempuan tersebut melaksanakan begitu banyak rangkaian prosedur operasi plastik diantaranya adalah operasi kepada wajah, penarikan alis, implan pipi, operasi hidung dan juga operasi kepada bibir. Serangkaian operasi yang dia jalani mengalami kegagalan yang membikin wajahnya nampak mengerikan. Bola mata jackie nampak seperti tertarik menuju atas, pipinya tampak tebal dan juga menggelambir dengan dagu yang gede dan juga bibirnya jua nampak tebal.


Michaela Romanini adalah sosok perempuan yang amat cuantik dan juga populer di masyarakat Itali. Perempuan tersebut dulunya nampak cuantik se-belum akhirnya wajahnya men-jadi mengerikan sebab operasi plastik yang dijalaninya mengalami kegagalan. Perempuan ini menjalani operasi plastik kepada bibir dan juga suntik botox. Sebab kegagalan operasi yang dilakukannya membikin bibir perempuan tersebut nampak amat tebal dan juga gede.




[caption id="attachment_672" align="alignnone" width="300"]Daryl Hannah Daryl Hannah[/caption]

Daryl Hannah adalah bintang dari film “Splash”. Perempuan ini amat cuantik kepada masanya. Dikabarkan perempuan ini menjalani operasi pengangkatan bola mata agar men-jadi lebih tinggi, pengangkatan kening, implan pipi dan juga suntik botox. Dari sejumlah prosedur operasi yang dia kerjakan jua mengalami kegagalan seperti kepada orang-orang yang kkita bahas di atas. Sebab operasi plastik yang dia kerjakan mengalami kegagalan membikin wajah perempuan tersebut men-jadi sulit untuk dikenali. Perhatikan foto berikut.

Komentar