Batu Kristal

Batu kristal merupakan jenis batu kristal dengan kandungan mineral yang sudah berusia jutaan tahun dan juga merupakan batu akik termahal pada saat sekarang ini, Keindahan dan juga keunikan Batu Alam Kristal Alami ataupun biasa disebut Rock Crystal memang tiada dua-nya. Bentuknya dengan cara alami memang indah dan juga me-narik sekali bagi siapa saja yang melihat-nya. Warna dan juga bentuk seperti es yang menyejukkan dan juga dingin. Pada sejumlah literatur dan juga film menggambarkan batu kristal mempunyai daya magis dan juga supranatural yang hebat. Pastinya cerita dalam karya fiksi memang berhubungan kuat dengan hal hal nyata yang pernah terjadi di dunia ini.


Pada Abad pertengahan di Benua Eropa, batu Crystal dipercaya bisa memprediksi kejadian yang akan terjadi melalui bola-bola kristal. Sampai saat ini, Batu Permata Kristal masih dipercaya punya daya penyembuhan yang sangat baik. Beberapa pengobatan alternatif dan Dokter-dokter modern memakai batu kristal untuk memijat atau menotok bagian tubuh yang sakit. Kekuatan magic-nya dipercaya mampu mempengaruhi tubuh orang secara positif. Banyak juga yang memakai sepotong batu kristal untuk bandul kalung, dengan tujuan kesehatan. Daya perlindungan atau proteksi juga dipercaya terkandung pada batu alam kristal.


Kristal yang dalam bahasa Inggris adalah “Crystal” sendiri berasal dari bahasa Yunani “Krustallos” yang maknanya Es. Orang Yunani kuno percaya bahwa batu alam Kristal adalah Es yang dibuat oleh para Dewa. Apapun yang dibuat oleh tangan Dewa pasti punya daya kekuatan. Sepanjang sejarah peradaban orang, Batu kristal sudah digunakan sebagai objek kekuatan. Bangsa Mesir kuno, Yunani, dan Romawi, misalnya, memakai batu alam kristal untuk kesehatan dan perlindungan.


Manfaat dari Batu kristal


Menurut Para ahli kesehatan, Batu alam kristal berasal dari unsur kimia yang terbentuk sejak ribuan tahun kemudian. Karena dipengaruhi tekanan dan suhu tinggi, timbul berbagai warna kristal, yang mengakibatkan perbedaan gradasi dan intensitas frekuensi energi yang dihasilkan. Hasilnya, batu kristal bisa menarik dan memancarkan energi yang luar biasa besar. Penggunaan batu kristal disesuaikan dengan jenis penyalflt, warna, dan Elemen yang dituju.


Masing-masing Elemen memancarkan warna tersendiri yang berpengaruh kepada bagian tubuh tertentu. Elemen mahkota yang terletak di atas kepala, memancarkan warna ungu, memengaruhi bagian otak. Elemen ajna terletak di sedang dahi, berwarna nila, memengaruhi telinga, mata, hidung, dan sirkulasi darah. Elemen atau cakra tenggorokan memancarkan warna biru, berpengaruh pada kelenjar tiroid, organ perasa, kulit, dan rambut. Elemen jantung terletak di bagian dada, memancarkan warna hijau, berpengaruh pada jantung, paru-paru, dan rongga napas. Cakra solarfleksus terletak di bagian ulu hati, memancarkan warna kuning, memengaruhi kandung empedu, ginjal, hati.


Terapi kristal juga bisa memberikan keuntungan yang baik. Antara lain merupakan, keberuntungan dalam berbisnis, hubungan kasih, membuat kami lebih bersemangat, lebih-lebih bisa memusatkan kekuatan spiritual untuk ketenangan batin, dan mampu mengatasi energi negatif dari luar. Salah satu upaya penyembuhan yang sering dilakukan adalah memanfaatkan kekuatan energi batu kristal. Gak heran, banyak orang mencari batu kristal jenis tertentu yang dipercaya mendatangkan kebaikan bagi dirinya, baik untuk keberuntungan maupun kesehatan jiwa dan raga.


Cara Membedakan Batu Kristal yang asli dan Palsu




  • Batu alam Kristal yang asli akan terasa lebih dingin jika di sentuh

  • Batu Kristal yang asli Juga lebih berat jika ditimbang

  • Saat kamu amati 1 buah batu kristal yang asli secara vertikal dari dasarnya, akan terlihat titik-titik cahaya yang adalah titik kesadaran batu kristal itu

  • Bisa juga membandingkan pancaran energi pada ujung batu kristal, walau pancarannya gak begitu kuat karena batu kristal itu belum dibersihkan dan diprogram. Pada Batu alam kristal yang asli dengan mudah akan terasa pancarannya, sedangkan pada batu kristal palsu hampir gak terasa.

  • Bisa juga mengetahui keaslian batu kristal Kamu dengan merebahkan batu kristal Anda di meja, kemudian membiarkan pendulum Anda berputar di atasnya, jika putarannya lebar diameternya, maka energi kristal Anda cukup besar, itu bisa terjadi karena adanya medan energi di seputar batu kristal itu. Anda gak perlu mengajukan pertanyaan kepada pendulum Anda.


Di dunia perdagangan, Batu kristal banyak beredar batu2 kristal palsu yang dijual dengan harga murah bahkan ada yang dijual dengan harga mahal seperti kristal asli. Sebagian orang membeli batu kristal untuk pengobatan tetapi banyak yang tertipu membeli batu kristal yang palsu sehingga kristal yang di belinya itu gak berpengaruh apa-apa terhadap kesembuhan.

Komentar