Cara Memilih Batu Black Jade Berkualitas Super

Batu giok hitam (Black Jade) merupakan salah satu varian batu giok. Batu giok memiliki banyak varian warna selain warna hijau yang selama sudah sangat terkenal dikalangan para pencinta batu permata. Ada juga giok warna hitam yang disebut dengan Black Jade. Meskipun gak sepopuler giok dengan warna hijau, tetapi giok hitam ini banyak juga peminatnya. Gak hanya dalam bentuk perhiasan saja. Giok hitam juga banyak dibuat dalam berbagai bentuk lainnya.


Black Jade banyak ditemukan diberbagai negara termasuk di Indonesia, seperti di Desa Gayo Provinsi Aceh atau wilayah yang selama ini sudah dikenal luas sebagai wilayah penghasil batu giok terbesar di Indonesia.


Tingkat kekerasan Batu Black Jade yang berkualitas super mencapai 6. 5 skala Mohs sehingga membuat batu giok cocok untuk dijadikan perhiasan. Jika berminat membeli batu black jade, berikut ini beberapa ciri Batu Black Super yang bisa anda jadikan panduan untuk membelinya:




  • Warna batu black jade gak berubah baik di dalam ruang maupun di bawah terik matahari.

  • Jika diterawang, warna hitamnya padat.

  • Batu black jade super Kilaunya tahan lama.

  • Tahan goresan.

  • Mampu menggores permukaan kaca.

  • Tembus cahaya bila disenter.


Batu Black Jade (Giok Hitam)

Meskipun tak sepopuler giok hijau, Black jade juga banyak digunakan sebagai perhiasan seperti batu cincin, liontin, gelang atau perhiasan jenis lain dan juga diminati para pencinta batu permata. Black Jade banyak ditemukan diberbagai negara termasuk di Indonesia, seperti di Desa Gayo Provinsi Aceh atau wilayah yang selama ini sudah dikenal luas sebagai wilayah penghasil batu giok terbesar di Indonesia. Bahkan baru-baru ini di Aceh juga ditemukan batu giok dengan berat kurang lebih 20 ton dan sempat membuat heboh. baca juga Rahasia Dibalik Batu Batu Akik Black Jade


Kamu dapat melihatnya di pedagang batu akik terdekat di kota kamu. Black jade aceh yang terbaik punya asal dari daerah Gayo, Aceh. Bagi kamu yang dalam waktu dekat ini berniat membeli black jade aceh, berikut Cara Memilih Batu Akik Black Jade Aceh yang dapat kamu jadikan patokan untuk menatap keasliannya.




  • Black Jade Aceh memiliki lapisan berwarna hitam pekat

  • Saat disenter , warna dalam terlihat hijau tua

  • Ada seperti lumut yang terperangkap di dalam batu


Kamu dapat mengenal batu black jade aceh yang asli . Black jade aceh saat ini memiliki peminat yang cukup tinggi , oleh karena itu Batu Black Jade disebutkan memiliki harga yang tengah naik . Untuk lebih jelasnya , simak Harga Batu Black Jade Selain harganya yang tinggi , fenomena batu black jade yang dijadikan sebagai media terapi kesehatan faktanya membuat banyak orang tertarik untuk membelinya . Salah satu khasiat dari batu black jade yang dipercaya adalah dapat menyerap racun yang ada di dalam tubuh bagi yang memakainya .


Demikian ulasan kami tentang Cara Memilih Batu Black Jade Berkualitas Super. Semoga ulasan diatas bisa memberi manfaat ser bisa dijadikan panduan untuk membeli batu black jade yang berkualitas baik.

Komentar