Laptop Termahal Di Dunia

Laptop Termahal Di Dunia - Pengertian dari Laptop sudah sering diketahui oleh banyak orang terutama pengguna dunia maya dan pemerhati teknologi, tetapi bagi anda yang masih belum mengetahui makna dari laptop itu sendiri di artikel ini aku akan memberitahunya secara singkat. Laptop merupakan Versi Mini atau Versi Kecil dari Komputer, Laptop atau Komputer Laptop bisa disebut juga sebagai NoteBook. Ukuran Laptop lebih kecil dan lebih sederhana dibandingkan Ukuran Komputer, Akan Tetapi Komputer punya banyak kelebihan yang gak dimiliki oleh Laptop. Itulah Pengertian Singkat dari Laptop, Berikutnya aku akan mengawali membahas tentang 5 laptop-laptop yang paling mahal di dunia. Diantaranya merupakan:


Luvaglio Laptop




[caption id="attachment_1773" align="alignleft" width="300"]Luvaglio Laptop Luvaglio Laptop[/caption]

Laptop Luvaglio ini merupakan Kategori Laptop Yang Paling Mahal di Dunia dengan menempati peringkat pertama. Mengapa Bisa Begitu? Karena Laptop Luvaglio ini dijual dengan harga yang sangat tinggi yakni $1. 000. 000 (1 juta dollar amerika) atau jika didalam harga rupiah yakni Rp. 9. 550. 000. 000 (9 triliyun 5 ratus 5 puluh juta rupiah) Harga yang sangat Fantastis bukan? Ya memang harga laptop ini memang selangit, dikarenakan Laptop Luvaglio ini hanya ada 1 di dunia dan di keyboard dan alat-alat eksterior laptopnya ini dibuat dari Emas Logam Mulia 24 karat dan punya kerangka laptop dari kulit hewan murni yang berkualitas tinggi. Memang benar harga laptop ini sesuai dengan kualitas laptopnya.


Tulip EgoDiamond Laptop




[caption id="attachment_1774" align="alignleft" width="300"]Tulip EgoDiamond Laptop Tulip EgoDiamond Laptop[/caption]

Laptop Tulip E-go Diamond ini merupakan salah satu kategori laptop-laptop termahal di dunia, Laptop ini menempati urutan kedua dari 7 laptop termahal di dunia.


Laptop Tulip E-go Diamond ini dihargai dengan harga $355. 000, Kenapa Harga Laptop ini Mahal? Karena Laptop Tulip E-go Diamond ini merupakan laptop yang mewah dan istimewa yang sangat didambakan dan diinginkan oleh para pengguna laptop sedunia.


Kerangka dan perangkat eksterior dari Laptop ini dibuat dari Kulit murni, dan punya desain eksterior yang elegan.


VoodoEnvy Laptop




[caption id="attachment_1775" align="alignleft" width="300"]VoodoEnvy Laptop VoodoEnvy Laptop[/caption]

Laptop VoodoEnvy ini juga merupakan salah satu kategori laptop termahal di dunia, Laptop ini dijual dengan harga $8. 530 atau seharga dengan harga motor sport.


Nama dari Laptop ini mungkin agak sedikit aneh dan sedikit menyeramkan yakni ada kata ‘Voodo’ nya, tapi kata itu bukan seperti yang anda pikirkan.


Laptop VoodoEnvy ini merupakan laptop berkualitas yang diminati oleh banyak para pengguna laptop dunia. Laptop ini memiliki kinerja yang sangat tinggi dan keren.


Rock Extreme Laptop




[caption id="attachment_1776" align="alignleft" width="300"]Rock Extreme Laptop Rock Extreme Laptop[/caption]

Laptop ini merupakan tercepat di dunia. Laptop ini dilengkapi dengan Intel Core 2 Quad Processor, NVIDIA 9800M GPU di SLI dan mengejutkan 8GB RAM. harganya sekitar $5000 yang yang tentunya sebanding dengan kinrerjanya.


Rock Xtreme SL8 diklaim oleh Rock sebagai "laptop tercepat di dunia" - itu juga gak hanya untuk gamer serius - Intel Core ® ™ 2 Quad dan sampai 1, 5 terabyte disk RAID keras membuatnya ideal untuk profesional grafis seniman. Selesai merupakan "cat gloss yang menakjubkan logam" dengan pada tutup logam menonjol pelindungSelain Rock. Semua laptop game Xtreme memiliki Kualitas Tinggi, komponen High Performance - prosesor dengan performa terbaikdan kartu grafis dan super cepat Drive 7200rpm Serial ATA Hard. WiFi dan Bluetooth.


Alienware Laptop

[caption id="attachment_1777" align="alignleft" width="300"]Alienware Laptop Alienware Laptop[/caption]

Laptop Alienware ini juga merupakan salah satu kategori laptop termahal di dunia yang menempati peringkat ke-5. Laptop yang licin dan sangat bergaya ini memakai Intel Core 2 Extreme teknologi dan paket di NVIDIA ® GeForce ® 9800M GT dalam konfigurasi SLI ® dengan dual GPU sampai 1GB memori khusus. Penyimpanan 1TB ini memiliki kecepatan tinggi dalam RAID 0 konfigurasi dan pilihan penyimpanan lain dengan cerdas. Sistem ini sarat dengan Vista dan Anda bisa merekam HD TV dan film dengan penggunaan TV Tuner. Produk ini dijual dengan harga sekitar $5000. Laptop Alienware ini sangat diminati oleh para pecinta game (gamers) di dunia.


Komentar