Batu Nagasari

Batu Nagasari merupakan Jenis batu akik mustika berupa galih bagian dalam batang kayu yang mengeras dan membatu secara alami. Energinya bukan berasal dari khodam atau mahluk lembut lainnya. Energi batu ini berupa energi alami bentukan alam semesta. baca juga Batu Guliga dan Batu Koneng.


Mustika Fosil nagasari berbentuk bulat agak lonjong, dengan guratan dan corak alami. Berwarna coklat tua berpadu coklat muda, sebagaimana serat kayu. Mustika ini didapatkan Ki Sabrang dari seorang pembuat tasbih Nagasari. Energi Alami Mustika Fosil Nagasari bermanfaat sebagai sarana pengasihan, penyembuhan, dan pagar gaib (keselamatan).


Mustika Fosil Nagasari mengandung tuah yang berasal dari kekuatan alam yang maha dahsyat. Vibrasi energinya sangat kuat dan murni dari Alam, alias bukan hasil pengisian energi oleh manusia . Tidak ada khodam dalam bentuk makhluk ghaib yang bersemayam di Mustika Fosil Nagasari ini. Artinya, mustika ini berfungsi layaknya sebuah mesin/robot yang bekerja siang dan malam tanpa merasa lelah selamanya. Mustika Fosil Nagasari ini bisa difungsikan sesuai keinginan Anda sepenuhnya karena mustika ini hanyalah mesin cerdas yang tidak punya ego atau keinginan sendiri. Tuahnya murni berasal dari kekuatan alam yang terbentuk atas kehendak Allah.


Cara Perawatan Mustika Fosil Nagasari


Tidak ada cara perawatan yang rumit untuk Mustika Fosil Nagasari ini. Cara perawatannya cukup dengan membersihkan dengan tisu, kuas atau kain yang lembut. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Mustika Fosil Nagasari ini diolesi dengan parfum aromaterapi yang kami sediakan. Apabila habis, Anda bisa membeli parfum dari kami atau membeli parfum jenis tertentu di toko parfum terdekat. Mustika Fosil Nagasari boleh dibawa kemana saja, termasuk dibawa masuk ke toilet. Tuah yang ada pada Mustika Fosil Nagasari tidak akan luntur sampai akhir zaman.


Cara Menggunakan Mustika Fosil Nagasari


Cara penggunaannya sangat mudah. Mustika Fosil Nagasari bisa Anda bawa kemana­mana ataupun Anda simpan di rumah. Mustika Fosil Nagasari boleh digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali. Tidak ada pantangan ataupun efek samping bagi pemilik/pengguna Mustika Fosil Nagasari. Penjelasan lengkap mengenai cara penggunaan kami sertakan pada paket pemesanan Mustika Fosil Nagasari.


Harga Batu Nagasari

Informasi harga mustika batu naga sari ini asli dari alam seperti gambar di atas di jual oleh pemiliknya dengan nominal Rp. 2. 970. 000.

Ciri Ciri Batu Nagasari

Batu nagasari mempunya bentuk bulat agak lonjong, dengan guratan dan corak alami berwarna coklat tua berpadu coklat muda seperti serat kayu.

 

Khasiat dan Kegunaan Batu Nagasari

Segala sesuatu yang di ciptakan tuhan sebenarnya memiliki manfaat di dunia ini, termasuk mustika batu nagasari yang memili khasiat, kegunaan, fungsi, faedah, manfaat, mitos dan rahasia sebagai sarana pengasihan, penyembuhan, dan pagar ghaib.

Komentar