Artis Korea Tercantik

Artis Korea Tercantik saat ini selain dengan bakat yang cukup dalam bidang seni, kecantikan fisik memang menjadi modal utama dalam kesukses di dunia hiburan di korea. Para pelaku bisnis baik itu dalam musik dan seni peran biasanya mengsyaratkan muka cantik untuk bisa terjun dalam supaya bisa mengambil hati masyarakat di dalam bidang intertement. Gak heran, industri hiburan yang bertumbuh pesat di korea diikuti juga dengan tumbuhnya industri perawatan kecantikan bahkan permak muka di negeri ginseng ini yang dilakukan oleh Artis Korea Yang Operasi Plastik saat ini agar mereka tetap cantik  dan ada tanpa mekalukan operasi plastik dengan wajah alami namun rupa artis korea selalu tatap cantik dan alami.


Berikut ini merupakan nama-nama artis yang mendapat pengakuan akan kecantikan fisik yang diapresiasi oleh masyarakat melalui beberapa polling independen kumpulan artis korea yang kami kutip oleh toplintas.com. lansung saja kita simak sebagai merikut :


Kim Tae Hee




[caption id="attachment_2253" align="alignleft" width="300"]Kim Tae Hee Kim Tae Hee[/caption]

Kim Tae-hee lahir pada 29 Maret 1980 di Busan, Korea Selatan. Ia adalah anak kedua dari 3 anak. Kim memiliki kakak, Kim Hee-won, dan adik, Lee Wan; yang terakhir ini juga 1 orang aktor dan muncul dalam serial televisi nya Stairway to Heaven.


Keluarga Kim pindah ke Ulsan saat ia masih kecil, dan ia dibesarkan di kota itu. Ia memiliki skor sempurna dalam semua mata pelajaran ia sepanjang 3 tahun di sekolah menengah, kemudian terdaftar di Ulsan Girls 'High School. Pada tahun 1999, Kim pindah ke Seoul untuk menghadiri kuliah di bergengsi Seoul National University, di mana ia menjadi presiden SNU Wanita Ski Club. Pada tahun 2005, ia lulus dari SNU dengan gelar sarjana di Fashion Design.


Kim Tae Hee sering disebut sebagai artis korea tercantik saat ini. Meskipun sudah berusia lebih dari 30 tahun, pesona kecantikan kim tae hee tetap memancar sebagai salah satu ikon kecantikan korea. Kim tae hee dikenal sebagai model, bintang iklan dan aktris drama korea. Beberapa judul serial televisi yang sudah ia bintangi diantaranya Jang Ok Jung, Live In Love, My Princess, Iris, dan Stairway to Heaven.


Han Ga In




[caption id="attachment_2254" align="alignleft" width="300"]Han Ga In Han Ga In[/caption]

Han Ga-in dengan Nama asli: Kim Hyun-joo; lahir di Seoul, Korea Selatan, 25 Februari 1982; umur 33 tahun) adalah 1 orang aktris Korea Selatan.


Han Ga In merupakan salah satu artis korea tercantik yang paling dikenal sebagai bintang iklan dan belakangan sebagai pemain peran dalam beberapa film dan drama korea. Han Ga In sudah kawin pada usia muda pada tahun 2005 dengan aktor Yeon Jung-hoon. Judul film dan drama seperti Bad Guy, Moon Embracing the Sun dan Architecture 101 ikut melambungkan namanya.


Kim So Eun




[caption id="attachment_2255" align="alignleft" width="300"]Kim So Eun Kim So Eun[/caption]

Kim So-eun lahir di Korea Selatan, 6 September 1989; umur 26 tahun merupakan aktris asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Chu Ga-eul dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga main dalam beberapa film seperti Two Guys (2004), Fly, Daddy, Fly (2006) dan The Show Must Go On (2006).


Kim So Eun merupakan artis dan model bintang iklan paling cantik di korea. Kim So Eun dikenal pertama kali setelah ikut berperan dalam drama korea boys before flower, dan sertelah itu ia sering muncul sebagai bintang iklan, serial dan reality show di televisi nasional korea.


Son Ye Jin




[caption id="attachment_2256" align="alignleft" width="300"]Son Ye Jin Son Ye Jin[/caption]

Son Ye-jin merupakan aktris besar Korea kelahiran 11 Januari 1982. Namanya malang melintang dalam dunia entertainment Korea atas perannya dalam banyak film dan drama bertema romantis seperti The Classic (2003), Summer Scent (2003), A Moment to Remember (2004), serta April Snow (2005).


Son Ye Jin merupakan salah satu pemain film korea yang yang mulai terkenal sejak membintangi film romantis korea seperti The Classic dan A Moment To Remember pada awal tahun 2000an. Belakangan ia juga memperoleh tawaran untuk main drama seperti saat membintangi drama korea Personal Taste yang cukup sukses.


Im Yoona




[caption id="attachment_2257" align="alignleft" width="300"]Im Yoona Im Yoona[/caption]

Im Yoona lahir di Seoul, 30 Mei 1990; umur 25 tahun dikenal juga sebagai Yoona adalah penyanyi, aktris, penari, model, dan presenter cantik asal Korea Selatan.


Yoona punya nama asli yang bernama Im Yoon Ah yang bermakna anak kecil yang gak berdosa. Aktris ini memiliki golongan darah ber-tipe B. Posisi dalam Girls' Generation atau SNSD merupakan sebagai ketua ke-3 penari (3rd lead dancer) dan visual (face of the group). Yoona merupakan member Girls' Generation terpopuler. Yoona memiliki tinggi badan 172 cm pada tahun 2013.


Im Yoona merupakan penyanyi dan pemeran yang merupakan salah satu idola remaja karena bakat dan kencantikan wajahnya. Ia adalah salah satu dari 8 member girlband KPOP terkenal yakni Gilrs Generation. Yoona juga mendapatkan apresiasi dari penggemar setelah membintangi beberapa drama korea yang tergolong sukses seperti Love Rain, Prime Minister and I, You Are My Destiny dan Cinderella Man.

Komentar