Artis indonesia Tercantik Dan Populer Saat Ini

Artis indonesia Tercantik Dan Populer  -Di Indonesia artis cantik yang menawan sangat banyak hampir semua artis bisa dibilang cantik. Tapi tentunya Anda ingin tahu dong siapa sih artis Indonesia yang menjadi wanita tercantik, tenang aja semuanya akan disimak disini dengan detail dan tentunya Anda juga setuju dengan pilihan cewek-cewek yang menjadi daftar artis tercantik di Indonesia ini.


Sederetan artis papan atas berikut ini memang kerap kali gosip artis terbaru muncul di layar kaca pemirsa baik saat menjadi pembawa acara "host" sampai jadi bintang iklan sampai main film atau sinetron. Mereka tampil anggun dengan busana muslim yang syar’i sebagai salah satu kewajiban kaum muslimah untuk menutup aurot.


Saat ini berita selebritis terbaru yang berusia muda dan cantik sepertinya menjadi salah satudaya tarik bagi industri hiburan di tanah air menjadi sorotan berita selebritis maupun di dunia maya,baik itu di dunia seni peran maupun di dunia tarik suara. Dunia entertaiment memang selalu terbuka untuk siapa saja, gak perduli usia atau jenis kelamin, selama banyak yang menyukai maka pintu menjadi artis akan selalu terbuka lebar. Dengan penampilan yang unik dan fresh, para artis muda ini menjadi warna tersendiri di dunia hiburan. Dengan membawa kelincahan dan keluguan tersendiri, mereka membuat siaransiaran televisi menjadi lebih semarak. Siapa saja Artis indonesia Tercantik Dan Populer Saat Ini mari kita simak selengkapnya dibawah ini:



Raisa Andriana


[caption id="attachment_2497" align="alignleft" width="300"]Artis Canti Raisa Andriana Artis Canti Raisa Andriana[/caption]

Raisa Andriana merupakan gadis kelahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 25 tahun atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa merupakan 1 orang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra  sekarang Vierratale .


Raisa Andriana adalah salah artis cukup terkenal. Wanita yang menempuh pengajaran di Binus University ini dahulu merupkan vokalis dari band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan debut solo.



Natasha Wilona


[caption id="attachment_2498" align="alignleft" width="300"]Artis Cantik Natasha Wilona Artis Cantik Natasha Wilona[/caption]

Natasha Wilona merupakan gadis kelahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 17 tahun salah satu orang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.


Ia pertama kali main di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry.


Aktingnya yang cukup keren itu kemuydian membuatnya berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Selain itu, ia juga aktif dalam beberapa film lainnya, yakni Tendangan Dari Langit The Series, Pacar Pura-Pura, dan Fortun Cookies.



Citra Kirana


[caption id="attachment_2499" align="alignleft" width="300"]Artis Cantik Citra Kirana Artis Cantik Citra Kirana[/caption]

Citra Kirana merupakan gadis yang kelahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 21 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali main di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Citra Kirana itulah nama artis yang akan kami bahas pada artikel saat ini. Citra Kirana belum lama ini berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards tahun 2013.


Sampai saat ini Citra Kirana sudah membintangi beberapa sinetron salah satunya adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series yang tayang setiap hari di salah satu televisi swasta di Indonesia. Jika dilihat dari wajahnya tentu kami akan mengira bahwa usia Citra Kirana paling gak sekitar 20 – 30 tahun, tetapi jika anda berpikiran seperti itu tentu salah besar.



Isyana Sarasvati


[caption id="attachment_2500" align="alignleft" width="300"]Artis Cantik Isyana Sarasvati Artis Cantik Isyana Sarasvati[/caption]

Isyana Sarasvati atau dikenal Ivanna Sarasvati merupakan gadis kelahir di Bandung, 2 Mei 1993; umur 22 tahun salah satu artis cantik dengan keahlian penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music Britania Raya. Isyana yang menulis sendiri semua lagunya ini juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

Komentar