Inilah 10 Tablet Terbaik Di Dunia


10terbaik.com - Semenjak Apple pertama kali mengenalkan pasar tablet pada tahun 2010, dengan peluncuran iPad pertamanya, kini para pesaing mulai ikut masuk pasar teblet dan mulai berusaha keluar dari bayang-bayang apple sebagai vendor pelopor.

Perusahaan-perusahaan besar mulai dari Microsoft, Google, Samsung dan Lenovo semua meluncurkan produk tablet mereka dan bersaing ketat untuk merebut pasar tablet yang cukup potensial, berusaha mengalahkan tablet unggulan iPad Air dari Apple.

Di satu sisi ketatnya persaingan dan cepatnya meluncur sebuah tablet gres telah mendorong penemuan segar. Namun, sisi lain dari ini banyaknya tablet high-end yang dirilis dan diumumkan akan menciptakan banyak pembeli resah wacana mana perangkat yang paling layak untuk dibeli. Untuk itu kami telah menysusun 10 daftar tablet terbaik yang sanggup Anda dapatkan dipasar ketika ini.

Berikut ini 10 Tablet Terbaik ketika ini :

Apple iPad Mini



Layar iPad Mini Retina mempunyai teknologi layar yang menakjubkan, sangat anggun untuk acara membaca atau gaming. Selain itu tablet ini mempunyai desain yang indah dan kinerja high-end yang luar biasa, iPad Mini dengan Retina Display layak menjadi peringkat pertama sebagai tablet terbaik ketika ini.

Apple iPad Air


iPad Air merupakan tablet andalan dari Apple. Kinerjanya yang cepat serta desainnya yang keren dan ringan mengatakan fleksibelitas dari pesaingnya. Salah satu kekurangannya dari tablet ini adalah tidak adanya port HDMI dan slot kartu micro sd sebagai penyimpanan eksternal. Namun dengan build qualitynya yang baik, tablet ini tetap menjadi salah satu favorit kami.

Sony Xperia Z2
Tablet ini mempunyai desain yang indah dan elegan serta dibangun dengan prosesor yang tangguh, sayangnya tak ada pilihan flash kamera. Salah satu hal terbaik dari Sony Xperia Z2 adalah daya baterainya yang baik, tablet ini sanggup menemani Anda seharian.

Kindle Fire HDX 8.9 "


Dengan layar HD, baterai yang mengesankan, desain ringan, prosesor quad-core yang cepat dan tombol Mayday yang mengatakan support 24/7, tablet ini merupakan komputer tablet kecil terbaik untuk Anda yang lebih kuat daripada eReader.

Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note mempunyai resolusi layar yang sangat tinggi, tak heran bila layarnya tajam dan cerah menjadikannya salah satu tablet terbaik. Namun sayangnya layarnya yang sangat tajam harus dibayar mahal dengan daya yang tinggi, sehingga tablet ini hanya sanggup hidup sekitar 7 jam dan 44 menit saja. Tablet yang sangat baik untuk menonton film ataupun surfing web.

Microsoft Surface Pro 2
Microsoft Surface Pro di tenagai prosesor Intel Core i5, menciptakan tablet ini mempunyai kinerja yang sangat baik. Kekurangan dari laptop ini adalah kamernya yang buruk, namun hal tersebut tidak cukup besar lengan berkuasa dan tetap mengakibatkan tablet ini sebagai salah satu yang terbaik. Selain mengatakan fleskibelitas tablet ini pun sanggup menjadi pengganti laptop dengan prosesornya yang luar biasa dan keyboard dock yang disertakan.

Google Nexus 10



Google Nexus 10 mempunyai layar yang terperinci dan tajam. Dengan resolusi layar yang tajam, tablet ini merupakan pilihan yang cocok untuk hiburan dan penggunaan profesional. Namun sayangnya tablet ini hanya sanggup terkoneksi wifi dan tidak mempunyai slot micro SD.

Komentar